AdBlenger PTC with No Minimum Payout!!

Untuk sobat netter yang suka dengan program PTC, ada info terbaru yang akan mempermudah sobat semua mendapatkan dollar dari klik iklan. PTC ini belum lama buka dan sistem payout sangat mudah dilakukan karena di program PTC ini tidak ada minimum Payout. Yang harus Anda ketahui PTC ini merupakan karya anak bangsa dan anda wajib mencoba karena daftar gratis.

Adblenger membayar anda untuk melihat dan klik iklan dari sponsor. Sobat akan mendapatkan mulai dari $ 0,001 ke $ 0,01 per klik untuk anggota reguler, dan dapatkan hingga $ 0,01 ke $ 0.025 untuk upgrade anggota. dan $ 0,001 untuk setiap referal klik. NO MINIMUM payout!. semua permintaan pembayaran akan dilakukan dalam 24 jam.

Semula saya tidak percaya masa bisa PO cuma 1 klik ads, tetapi setelah saya mendaftar dan melakukan klik iklan ternyata benar ke esokan hari nya tanpa sepengetahuan saya kok ada e mail masuk memberitahukan bahwa Telah masuk ke account paypal $0.06 dari Adblenger.

Payout di Adblenger akan masuk ke account paypal anda dalam waktu 2 X 24 jam, jadi anda tidak perlu melakukan permintaan payout karena sudah akan terkirim otomatis dengan sendirinya. Maka di dalam melakukan pendaftaran di minta mengisi dengan data , e-mail anda yang valid agar nantinya hasil klik ads anda tidak nyasar.

Apabila anda ingin mengumpulkan hasil $$$ agar tidak selalu terkirim anda bisa menghubungi admin Adblenger meminta agar di akumulasi sampai pada akhirnya anda nantinya melakukan payout.
Nah tunggu apalagi segera bergabung di PTC DISINI gratis. Program ini masih baru dan belum banyak yang tahu , kesempatan mendapatkan refferal terbuka luas.

Facebook Twitter RSS