The Hangover, Film Terlucu di Tahun 2009

The Hangover, film yang gw direkomendasikan untuk pembaca yang suka dengan film lucu. Film ini gokil abiss, gw yakin lw bakalan pada ketawa ngakak guling-guling. Film ini merupakan film keluaran tahun 2009 terlucu yang pernah gw tonton.

Film ini menceritakan 4 orang pria yang akan pesta bujangan di Las Vegas. Saat mereka berada d Las Vegas, mereka minum-minum. Setelah mereka minum-minum mereka tidak sadarkan diri, hingga saat bangun kondisi kamar hotel mereka menginap di Las Vegas keadaannya seperti kapal pecah. Dan mereka kehilangan temannya yang bernama Doug, padahal Doug keesokan harinya akan menikah. Di sinilah mulai petualangan filmya, mereka bertiga mencari Doug yang hilang. Di saat pencarian Doug, mereka menemukan hal-hal yang aneh, seperti ada Macan di toilet kamar hotel, ada bayi yang ditelantarkan, ada orang yang tiba-tiba menghajar mereka. Mereka harus mencari tau kenapa hal-hal aneh ini datang kepada mereka, mereka harus mencari tahu sembari mencari temannya yang hilang karena mereka sudah mabuk dan hilang ingatan.


The Hangover Movie



sumber: http://www.creativebrain.web.id/media.php?action=readnews&id=131&title=The%20Hangover,%20Film%20Terlucu%20di%20Tahun%202009

Facebook Twitter RSS